Friday, January 13, 2012

Mobil Smartphone Menakjubkan Ciptaan Toyota


Toyota berhasil menciptakan sebuah konsep mobil yang sangat menawan. Mobil yang akan membunuh cara mengecat konvensional ini bisa berubah warna secara instan.

Fun-Vii yang merupakan kependekan dari ‘vehicle interactive internet’ ini merupakan konsep bodi mobil berpanel layar sentuh yang tak hanya membuat penggunanya bisa mengubah pola tampilannya juga menghubungkan mobil dengan situs dealer untuk pemeriksaan. Bahkan, mobil ini mampu memberi salam pada pemiliknya.

Toyota memamerkan mobil ini di Tokyo Motor Show yang saat ini sedang berlangsung di Jepang. Presiden Toyota Akio Toyoda mengatakan seperti dikutip DM, “Sebuah mobil harus mewakili emosi kita. Jika tak menyenangkan makan ini bukan mobil”.

Raksasa mobil ini belum berencana memproduksi Fun-Vii namun ia menjelaskan ini akan menjadi contoh teknologi masa depannya. “Visi masa depan Toyota adalah, orang, mobil dan komunitas terhubung.

Selain konsep ini, Toyota juga memamerkan konsep mobil listrik berpenumpang empat FT-EV III yang memiliki rancangan berdasarkan Toyota iQ. Mobil ini dilengkapi baterai lithium-ion yang bisa melaju sejauh 104,6km saat baterai penuh.

Sementara itu, konsep FCV-R Toyota tampak lebih praktis dengan ukuran keluarga dan bahan bakar hidrogen. Model konsep ini mewakili langkah lanjutan peluncuran komersial kendaraan berbahan bakar sel pada 2015. Sekali isi ulang, mobil ini bisa melaju sejauh 692km.

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/239550-mobil-smartphone-menakjubkan-ciptaan-toyota-foto-video.html

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes